RENTAL MOBIL DI PALEMBANG TERBAIK 081927200163

Description:

RENTAL MOBIL DI PALEMBANG TERBAIK


Rental mobil, sewa mobil, atau agen sewa mobil adalah perusahaan yang menyewakan mobil untuk jangka waktu yang singkat, umumnya mulai dari paket harian, mingguan dan bulanan. Agen sewa mobil biasanya melayani konsumen yang membutuhkan kendaraan sementara, misalnya, mereka yang tidak memiliki mobil sendiri, wisatawan yang berada di luar kota, atau pemilik kendaraan yang rusak atau hancur yang sedang menunggu perbaikan atau kompensasi asuransi. 

MTP Exclusive merupakan perusahaan penyedia jasa rental mobil terbaik yang akan membantu anda dalam mendapatkan layanan sewa mobil yang profesional, pilihan kendaraan yang lengkap dan biaya rental yang kompetitif.
Kami memiliki jangkauan dan jaringan yang luas di wilayah Indonesia, jika anda memerlukan jasa rental di Palembang kami siap menjadi solusi kebutuhan transportasi anda.

SELAMAT DATANG DI PALEMBANG 

Palembang merupakan kota terbesar kedua di pulau Sumatera yang merupakan ibu kota dari provinsi Sumatera Selatan. Kota Palembang terkenal dengan sebutan kota pempek, karena makanan khas pempek banyak di jajakan hampir di setiap ujung kota ini. Pempek merupakan makanan khas Palembang yang terbuat dari dari ikan yang digiling halus dengan ditambahkan tepung kanji.

Palembang juga memiliki pesona wisata yang indah seperti :
Jembatan Ampera, Benteng Kuto Besak, Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin II, Taman Wisata Alam Punti Kayu, Kampung Kapitan dan lain lain.

HARGA SEWA MOBI PAKET HARIAN DALAM KOTA PALEMBANG

  1. Toyota Avanza (2021 up): 750.000/hari/12jam
  2. Innova Reborn (2020 up): 900.000/hari/12jam
  3. Hiace Commuter 15 seat (2019 up): 1.500.000/hari/12jam
  4. Toyota Alpahrd (2019 up): 4.200.000/hari/12jam
  5. Toyota Fortuner (2020 up): 1.700.000/hari/12jam
Harga sudah termasuk :
Gaji Driver, Bbm dan Parkir Umum

Harga belum termasuk :
Tol dan Uang Makan Driver.
Overtime Driver : 25.000/jam
Overtime Unit : Tidak dikenakan

Apabila ada rencana untuk keluar kota Palembang bisa menghubungi kami via telpon/WhatsApp untuk biaya penambahan nya.

HARGA SEWA MOBI PAKET DROP OFF

Sudah termasuk :
Gaji driver, BBM, Parkir Umum, dan Biaya Tol

BANDARA - HOTEL/DALAM KOTA
  1. Toyota Avanza : 200.000/unit/drop off
  2. Innova Reborn : 250.000/unit/drop off
  3. Hiace Commuter 15 seat : 550.000/unit/drop off

PALEMBANG - BANDAR LAMPUNG 
  1. Toyota Avanza : 2.500.000/unit/drop off
  2. Innova Reborn : 3.500.000/unit/drop off
  3. Hiace Commuter 15 seat : 4.000.000/unit/drop off
  4. Toyota Alphard : 9.000.000/unit/drop off

WAKTU TERBAIK BERKUNJUNG KE PALEMBANG 

Agar kunjungan ke Palembang mendapatkan pengalaman yang lebih menyenangkan, anda harus mengetahui kapan waktu terbaik berkunjung ke Palembang. Berikut ini ada beberapa pilihan waktu berlibur yang pas untuk berkunjung ke Palembang :
  1. Diupayakan menghindari waktu musim liburan di Palembang pada bulan Mei, Juli dan Oktober. Karena di bulan tersebut biaya akomodasi dan transportasi naik jadi lebih mahal.
  2. Melakukan kunjungan ke Palembang di bulan April, Juni, Agustus dan September akan lebih banyak menguntungkan anda karena selain biaya akomodasi dan transportasi relatif murah anda juga akan lebih maksimal menikmati liburan karena tempat wisata tidak terlalu padat.
  3. Bila anda ingin menghadiri perayaan terbesar di Palembang, seperti pertunjukan seni dan produk lokal datang lah pada bulan Maret dan April.
  4. Kami menyarankan menghindari kunjungan di bulan November dan Desember di karenakan cuaca biasa nya kurang bersahabat yaitu curah hujan di wilayah Palembang di bulan tersebut sangat tinggi.

TIPS MENGENDARAI MOBIL YANG AMAN DI PALEMBANG 

Berikut ini kami coba sampaikan tips berkendara di Lampung agar perjalanan anda tetap aman dan nyaman : 
  1. Agar bisa lebih menikmati liburannya kami sarankan menggunakan jasa rental mobil dari pada membawa kendaraan pribadi agar saat di perjalanan tidak terlalu melelahkan.
  2. Pilih driver yang sudah berpengalaman dan faham kondisi jalan di Palembang, biasanya driver rental lokal akan lebih faham tempat tempat wisata yang bagus dan rute perjalanan terbaik yang dilalui.
  3. Jika anda memilih menggunakan rental mobil lepas kunci, pastikan kendaraan dalam kondisi fit, perlengkapan keamanan dan surat kendaraannya lengkap.
  4. Pilih jenis kendaraan yang akan di sewa dengan menyampaikan jumlah rombongan dan rute kunjungan nya. Pilih mobil dengan kapasitas mesin besar (CC besar) untuk kunjungan ke daerah pegunungan di wilayah Palembang.
  5. Pilih perusahaan rental yang menyediakan kendaraan dengan usia yang masih muda dan terawat dengan baik, sehingga perjalanan anda akan lebih lancar, aman dan nyaman.
  6. Pastikan menyiapkan dana yang cukup untuk pemakaian akomodasi di perjalanan seperti pembelian BBM, biaya parkir dan lainnya.

Kontak Kami

Jl. Majapahit No.3, Lantai 2, Enggal, Kota Bandar Lampung, Lampung 35118

081927200163
08117200163
mtpexclusive77@gmail.com

Rekening :

No Rek : 023 12 99 008

A/N : CV. PUTRAMAS JAYA

Follow Us
Responsive image